Selasa, 28 Oktober 2008

DOA YANG INDAH


Aku meminta kepada Tuhan
untuk menyingkirkan penderitaanku.
Tuhan menjawab, Tidak.
"Itu bukan untuk Kusingkirkan,
tetapi agar kau mengalahkannya".

Aku meminta kepada Tuhan
untuk menyempurnakan kecacatanku.
Tuhan menjawab, Tidak.
"Jiwa adalah sempurna,
badan hanyalah sementara".

Aku meminta kepada Tuhan
untuk menghadiahkanku kesabaran.
Tuhan menjawab, Tidak.
"Kesabaran adalah hasil dari kesulitan;
itu tidak dihadiahkan, itu harus
dipelajari".

Aku meminta kepada Tuhan
untuk memberiku kebahagiaan.
Tuhan menjawab, Tidak.
"Aku memberimu berkat.
Kebahagiaan adalah tergantung
padamu".

Aku meminta kepada Tuhan
untuk menjauhkan penderitaan.
Tuhan menjawab, Tidak.
"Penderitaan mejauhkanmu
dari perhatian duniawi dan
membawamu mendekat
padaKu".

Aku meminta kepada Tuhan
untuk menumbuhkan rohku.
Tuhan menjawab, Tidak.
"Kau harus menumbuhkannya sendiri,
tetapi Aku akan memangkas
untuk membuatmu berbuah".

Aku meminta kepada Tuhan
segala hal sehingga aku dapat
menikmati hidup.
Tuhan menjawab, Tidak.
"Aku akan memberimu hidup,
sehingga kau dapat menikmati
segala hal".

Aku meminta kepada Tuhan
membantuku mengasihi orang lain,
seperti Ia mengasihiku.
Tuhan menjawab..
"Ahhh, akhirnya kau mengerti".

HARI INI ADALAH MILIKMU JANGAN SIA-SIAKAN

2 komentar:

Bukit Hindu 45 mengatakan...

Memang benar-benar doa yang indah buat kita semua....

Yulindra Dedy Lampe mengatakan...

Thanks God...For everything who was gived 2 me...GBU all

Total Tayangan Halaman

ARTI SAKATIK

SELAMAT DATANG DI BLOG SAKATIK.COM
KATA SAKATIK DIAMBIL DARI BAHASA DAYAK NGAJU YANG MEMILIKI ARTI "SEBAGAI PEMBIMBING" ATAU BISA DIKATAKAN SEBAGAI "MENTOR/GEMBALA" BAGI SEMUA ORANG.
MELALUI BLOG INI SEMOGA DAPAT MENJADI SEBUAH SUMBER KEBAIKAN BAGI SEMUA ORANG.